Marketplace Khusus Masisir

Kabar baik untuk para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di Mesir. Kebutuhan jual beli antar Masisir yang selama ini ditawarkan melalui media sosial (Whatsapp atau Facebook), meskipun sudah dimanfaatkan oleh Masisir, namun tidak sedikit yang masih terkendala.

Hal tersebut dikarenakan masih sulitnya mencari barang yang diinginkan ataupun menawarkan barang yang ingin dijual. Oleh karena itu, Masisir dot Com kini merilis situs marketplace yang dapat digunakan oleh semua pelajar dan mahasiswa Indonesia maupun negara tetangga, yang beralamatkan di https://pasar.masisir.com

Marketplace ini merupakan layanan bebas biaya yang diluncurkan Masisir dot Com. Pembeli tidak perlu membayar biaya administrasi apapun untuk menggunakan layanannya. Demikian pula dengan yang ingin berjualan, penjual dapat menawarkan barang dagangannya cukup dengan mendaftar di Marketplace tersebut.

Semoga Marketplace ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Masisir sekaligus memudahkan kebutuhan sehari-harinya, terutama untuk bertransaksi antar sesama Masisir.

administrator

all author posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.